Tim Relawan Ramah Pro Muara Kelingi dan Muara Lakitan Dikukuhkan, Target 70% Kemenangan


MUSI RAWAS - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor 1, Ratna Machmud dan Suprayitno (Ramah Pro) terus mengalir. Kali ini dukungan dari ribuan relawan dan simpatisan Muara Kelingi dan Muara Lakitan.

Hal itu dibuktikan saat pengukuhan terhadap 15 tim relawan pemenangan di Muara Kelingi pada Selasa (07/10/2024).

Pada acara yang dihibur artis ibu kota Frans D’Academy dan Iva Eks Trio Macan itu, anggota DPRD dan Tim Pemenangan bergantian melakukan orasi politik.

Selanjutnya, paslon Ramah Pro bersama tim pemenangan melanjutkan perjalanan menuju ke Kecamatan Muara Lakitan untuk melakukan pengukuhan/pelantikan tim relawan.

Setelah melakukan pengukuhan/pelantikan di Muara Lakitan, Ratna Machmud memperkenalkan kepada masyarakat tim pemenangan seperti beberapa anggota DPRD dari partai politik pengusung.

Kemudian, Ratna Machmud menyampaikan orasi politik dihadapan tim relawan dan masyarakat di Kecamatan Muara Lakitan.

Dalam orasinya, Ratna Machmud menyampaikan 9 program prioritas Ramah Pro. Seperti berobat gratis ditambah dengan satu desa satu ambulans, kuliah gratis bagi yang berprestasi dan tidak mampu, ada lagi bantuan untuk rumah ibadah, pondok pesantren, rumah tahfidz setiap desa dan santunan kematian.

Sedangkan untuk pertanian, Ramah Pro akan kembalikan Kabupaten Musi Rawas menjadi lumbung pangan, adakan program umroh gratis, jalan mulus sampai masuk desa, sekolah gratis serta seragam sekolah gratis, juga bantuan alat berat untuk membuka lahan.

"Kami juga mempunyai visi dan misi terwujudnya Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat, Berkelanjutan (Mantabkan) dan mewujudkan Birokrasi yang profesional berbasis teknologi informasi, membangun sumberdaya manusia yang berkualitas, pemerataan infrastruktur, pelestarian lingkungan, serta memperkuat ketahanan sosial ekonomi masyarakat," jelasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Musi Rawas, Suprayitno, meminta kepada seluruh tim relawan dan masyarakat, jika ada yang berbicara belum tentu kebenarannya jangan mudah percaya, serta jangan mudah terprovokasi.

Suprayitno mengajak semua Tim Relawan Ramah Pro untuk selalu kompak dan berkoordinasi antar sesama tim relawan dan masyarakat, agar dapat memenangkan Pilkada Musi Rawas tahun 2024.

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas dari partai Politik Golkar, Firdaus Cik Ola (FCO), yang juga merupakan partai pengusung dari paslon Ramah Pro, dalam orasinya mengajak semua lapisan masyarakat di Kecamatan Muara Lakitan untuk mendukung Ramah Pro, karena semua program yang ada memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

FCO menargetkan kemenangan untuk paslon Ramah Pro 70 persen kemenangan.

"Marilah kita bersama-sama bersatu untuk memenangkan Ramah Pro pada Pilkada tahun 2024 ini," ajaknya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama