Tingkatkan Sinergitas, Pjs Bupati Musi Rawas Kunjungi Polres Musi Rawas


MUSI RAWAS - Setelah dilantik beberapa waktu lalu, Pjs Bupati Musi Rawas, Deva Octavianus Coriza, lakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Polres Musi Rawas, Jum'at (27/09/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Kedatangan Deva disambut hangat Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi, di ruang kerjanya. Terlihat Kapolres didampingi para PJU Polres Mura, sementara Pjs Bupati didampingi Sekretaris DPRD (Sekwan), Elbaroma.

"Kunjungan sekaligus silaturahmi, tidak lain dalam rangka koordinasi terkait keamanan dan ketertiban, membangun sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Musi Rawas," ujar Pjs Bupati Musi Rawas.

Menurut Deva, sebagai instansi pemeritahan serta pelayanan publik, keamanan dan ketertiban, sudah seharusnya melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat.

Sementara, Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi, mengapresiasi atas kunjungan dan silaturahmi oleh Pjs Bupati Musi Rawas dan Sekwan Musi Rawas.

"Ini menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tutur Kapolres.

Kapolres berharap, kedepannya silaturahmi Polres Musi Rawas dan Pemkab Musi Rawas semakin erat dan solid, dalam meningkatkan situasi kamtibmas baik di Polres Musi Rawas maupun di Pemkab Musi Rawas.

"Pada dasarnya tugas dan kewajibannya sama, yakni meningkatkan kemanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Musi Rawas," tandasnya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama