Kepala DPUBM Musi Rawas Dampingi Bupati Tinjau Jembatan di Muara Lakitan



MUSI RAWAS - Kepala Dinas PU Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Musi Rawas, Alawiyah, dampingi Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud, meninjau pembangunan Jembatan Multifungsi Sungai Lakitan di Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Selasa (17/09/2024).

Pada giat tersebut, Bupati Ratna Machmud mengatakan peninjauan tersebut merupakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Muara Lakitan.

"Saya ingin mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan masyarakat di desa ini," kata Bupati.

Dikatakannya, melalui peninjauan langsung, dirinya dapat memastikan bahwa pembangunan infrastruktur jembatan berjalan sesuai rencana dan akan terus diawasi sehingga kualitasnya terjaga.

"Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah pedesaan sangatlah penting, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Sementara, Kepala DPUBM Musi Rawas, Alawiyah, menuturkan dengan turun langsung melakukan pengecekan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pihaknya dapat memastikan kualitas pembangunan.

"Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama ketika beraktifitas. Kalau jalan dan jembatannya bagus, aktivitas masyarakat juga akan lancar, terutama dalam mencari nafkah serta mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan, sehingga dapat menopang perekonomian masyarakat," tukasnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama