Kampanye Dialogis Perdana, Rama Pro Sapa Masyarakat di Kecamatan Muara Kelingi


MUSI RAWAS - Kampanye dialogis perdana pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud-Suprayitno (Rama Pro) menyapa masyarakat di lima desa dan satu kelurahan di Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Kamis (26/09/2024).

Rincinya, Desa Binjai, Pulau Panggung, Suka Menang, Temuan Sari, Karya Mukti dan Kelurahan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. 

Di empat desa satu Kelurahan tersebut, Ratna Machmud mengatakan bahwa selama memimpin Musi Rawas 3,5 tahun ini 9 program sudah dilaksanakan semua, bahkan sudah tuntas.

"Saya sampaikan, selama memimpin Musi Rawas semua program yang dijanjikan semasa kampanye dulu sudah terwujud semua," ucap Ratna dihadapan pendukungnya.

Ke 9 program tersebut yakni berobat gratis, satu ambulance satu desa, rumah tahfids, jalan mulus, santunan kematian, seragam sekolah gratis dan lainnya.

Dia mengatakan, jika diberi amanah kembali untuk memimpin Musi Rawas maka 9 program tersebut akan dilanjutkan.

"Program-program yang sudah ada tetap dilanjutkan apabila diberi amanah kembali," ucapnya.

Tidak itu saja, ia berjanji akan menambah program, yakni beasiswa untuk 200 siswa kuliah, juga memberangkatkan masyarakat 250 orang umroh setiap tahun.

"Beasiswa akan diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu," jelasnya.

"Sementara untuk umroh akan diberikan kepada guru ngaji, ASN, tenaga pendidik yang menjadi panutan bagi masyarakat. Selanjutnya menjadikan Musi Rawas lumbung pangan," imbuhnya.

Masih katanya, saat ini sudah 120 ambulance yang diserahkan ke desa-desa, jalan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas juga sudah 80 persen mulus.

"Saya katakan kalau bicara harus pakai data. Sebagai pemimpin itu kalau berjanji harus ditepati," tegasnya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama