IRT Hamil 5 Bulan Tewas Diserang Kawanan Gajah di Musi Rawas


MUSI RAWAS - Sungguh tragis nasib menimpa ibu rumah tangga (IRT) bernama Karsini (33) yang tengah hamil lima bulan, ia ditemukan tak bernyawa di kebun karet di Desa Trianggun Jaya, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, tempatnya mencari rezeki, diduga diserang kawanan gajah pada Minggu (08/09/2024) sekira pukul 06.00 WIB.

Polsek Muara Lakitan Polres Musi Rawas yang mendapat informasi itu langsung meluncur ke lokasi, kemudian melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan penyelidikan serta evakuasi korban.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Muara Lakitan, AKP Abdul Karim, menyampaikan dari hasil pemeriksaan diketahui korban merupakan warga asli Desa Talang Jaya Indah, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, namun sudah menetap enam tahun di Desa Trianggun Jaya.

"Kejadian tersebut terjadi di kebun karet, bermula saat korban ingin menyadap getah karet bersama dengan suaminya bernama Rasum," kata Kapolsek, Minggu (08/09/2024) siang.

Pada saat menyadap karet, jelas Kapolsek, tiba-tiba datang segerombolan gajah liar sekitar 15 ekor dan langsung membabi buta mengejar korban dengan suaminya. Dari kejadian tersebut, korban meninggal dunia akibat serangan gerombolan gajah.

"Untuk korban diketahui sedang hamil lima bulan, korban mengalami luka di bagian perut dan pinggang korban, dan kandungan korban bergeser kesebelah kiri. Namun korban sudah dikebumikan di Pilip 5 Betung Kabupaten Banyuasin," tutupnya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama