Bupati Musi Rawas Terima Penyerahan dan Peninjauan CSR dari Bank Sumsel Babel


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud, terima Penyerahan dan Peninjauan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumsel Babel (BSB) Pusat, serta penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Inbreng antara Pemkab Musi Rawas dengan BSB, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Senin (02/09/2024).

Pemkab Musi Rawas menerima program CSR dari BSB Cabang Muara Beliti Tahun 2024, juga dilaksanakan penandatanganan PKS inbreng antara Pemkab Musi Rawas dengan BSB.

Bupati Ratna Machmud melakukan penandatanganan bersama BSB Muara Beliti dalam rangka kesepakatan kerjasama, serta penyerahan secara simbolis CSR dari BSB Muara Beliti kepada Pemkab Musi Rawas.

Adapun CSR yang diterima adalah pembuatan lampu pedestrian untuk Pemkab Musi Rawas sebanyak 26 unit yang terletak di Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti, serta 1 unit bangunan gapura dan pagar sisi depan RSUD Dr Sobirin PMA Kabupaten Musi Rawas sepanjang 70,63 meter.

Bupati Musi Rawas menyampaikan, atasnama Pemerintah berterimkasih dengan adanya saluran CSR yang diberikan oleh BSB Muara Beliti.

Bupati berharap, dengan adanya kerjasama itu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Musi Rawas agar lebih sejahtera. 

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten III, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Achmad Syamsudin, serta jajaran Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama