150 Siswa SMAN 1 Muara Beliti Ikuti Penyuluhan HIV Aids dan Penyakit IMS


MUSI RAWAS - Sedikitnya 150 siswa/siswi SMAN 1 Muara Beliti ikuti sosialisasi dan penyuluhan kesehatan pencegahan HIV Aids dan penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS). Materi disampaikan Seksi Dokkes Polres Musi Rawas, Rabu (11/09/2024).

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Dokkes, Zarmis Sumarni, mengatakan sosialisasi ini untuk kesekian kalinya di sekolahan di Musi Rawas.

"Hari ini kami kembali memberikan sosialisasi penyuluhan kesehatan pencegahan HIV Aids dan Penyakit IMS, kepada pelajar di SMAN 1 Muara Beliti," kata Kasi Dokkes.

Kasi Dokkes menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjangkitnya penyakit HIV Aids dan Penyakit IMS terhadap pelajar.

"Sedikitnya ada 150 pelajar yang diberikan penyuluhan kesehatan pencegahan HIV Aids dan Penyakit IMS," jelasnya.

Lebih lanjut, dari kegiatan tersebut para siswa/siswi diharapkan memahami hal-hal terkait HIV Aids dan Penyakit IMS, memahami penyakit HIV Aids dan Penyakit IMS, memahami penularan HIV Aids dan Penyakit IMS, serta cara pencegahan HIV Aids dan Penyakit IMS.

"Dan pastinya untuk mencegah agar remaja khususnya siswa SMA sederajat, tidak ada yang terkena penyakit HIV Aids dan Penyakit IMS," tutupnya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama