Hadiri Pengajian, Bupati Santuni Anak Yatim di Sumber Harta


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud, hadir dalam Pengajian Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H di Lapangan Sepak Bola Kantor Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (07/07/2024).

Pada momentum tersebut juga Bupati Musi Rawas memberikan santunan kepada anak yatim. 

Kehadiran Bupati Ratna Machmud dalam Pengajian Akbar di sambut antusias oleh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas menyampaikan selamat memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H," ujarnya.

Bupati Musi Rawas merasa sangat bahagia bisa bertemu langsung bersama masyarakat dalam pengajian itu. Baginya momen seperti itu merupakan suatu keberkahan bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

"Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Bapak Ibu. Semoga kita semua diberikan keberkahan dalam mengikuti pengajian akbar ini, serta dapat mewujudkan cita-cita dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat)," ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ratna Machmud memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan kepada muslimat NU sebesar Rp 50 juta.

"Adanya pengajian ini diharapkan bisa menambah kekuatan keimanan, akhlak yang mulia, serta meminta dukungan yang tulus ikhlas bersama-sama membangun daerah mewujudkan Musi Rawas Mantab," harapnya.

Hadir juga pada pengajian akbar tersebut Staf Ahli Bupati, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Ketua PC NU Kabupaten Musi Rawas, Ketua muslimat NU Musi Rawas, Tokoh Agama se Kecamatan Sumber Harta, Camat Sumber Harta, Kades se Kecamatan Sumber Harta, Penceramah Gus Afif dan ribuan masyarakat yang hadir.

(Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama