Adu Kambing di Jalan Rejosari Musi Rawas, Dua Meninggal Satu Dirawat


MUSI RAWAS - Dua dari tiga nyawa tak terselamatkan setelah dua sepeda motor adu kambing di Jalan Raya Desa Rejosari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), sekira pukul 01.05 WIB pada Minggu (14/07/2024).

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas, AKP Saharudin didampingi Kapolsek Purwodadi, AKP Eryunik, menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan motor jenis Yamaha Jupiter Z warna biru list hitam Nopol BG 3987 GL, yang dikendarai, Azis Muakhiru Hafids (19) pelajar asal warga Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, bertabrakan berlawanan arah dengan motor jenis Honda Beat Streat warna hitam Nopol B 5530 TGM, yang dikendarai Suyono (28) berboncengan dengan Rifan (25) keduanya warga Desa Jambu Rejo, Kecamatan Sumber Harta.

"Azis Muakhiru Hafids dan Suyono sempat dilarikan ke Klinik ARB dr Fajar di Desa Rejosari, namun kedua korban meninggal dunia. Sedangkan Rifan selamat namun mengalami luka ringan," jelasnya.

Kronologi kejadian bermula saat motor yang dikendarai Azis Muakhiru Hafids, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sumber Harta menuju Lubuklinggau, setiba di lokasi dari arah yang berlawanan ada sepeda motor yang dikendarai Suyono berboncengan dengan Rifan, dari arah Lubuklinggau menuju Sumber Harta, juga dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadilah tabrakan dan mengakibatkan kedua motor tersebut terpental bersama pengendara.

"Kejadian tersebut sempat membuat warga dan pengguna jalan heboh," katanya.

Lebih lanjut, Azis Muakhiru Hafids diketahui mengalami luka pada bagian kepala dan kaki, sedangkan Suyono mengalami luka pada bagian kepala dan muka, yang menyebabkan keduanya meninggal dunia. Sementara Rifan yang masih bisa diselamatkan mengalami luka pada bagian muka, tangan dan jempol kaki kiri.

"Saat ini korban Rifan masih dilakukan perawatan intensif. Barang bukti diamankan diantaranya satu unit motor jenis Yamaha Jupiter Z warna biru hitam Nopol BG 3987 GL, satu unit motor jenis Honda Beat Streat warna hitam Nopol B 5530 TGM," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama