Oknum Anggota PPK Purwodadi Diduga Tertangkap Basah Selingkuhi Istri Orang

Foto : Ilustrasi.



MUSI RAWAS - Oknum RT yang juga anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Purwodadi diduga tertangkap basah selingkuh dengan istri orang belum lama ini.

Sebut saja H, warga Kelurahan P2 Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), diduga berselingkuh dengan istri orang warga Desa Mardiharjo, Kecamatan Purwodadi.

H diduga digerebek langsung oleh suami dari selingkuhannya. Kejadian tersebut sempat membuat heboh warga sekitar.

Informasi dihimpun, Pemerintah Desa Mardiharjo telah mengirimkan surat ke Lurah P2 Purwodadi untuk memanggil H, guna menyelesaikan perselisihan tersebut.

"Sehubungan dengan adanya perselisihan yang diajukan oleh Bapak M**** terkait hubungan rumah tangganya, maka kami meminta kepada bapak untuk memanggil saudara....,"  kutipan singkat seperti ditulis dalam surat yang dilayangkan Pemerintah Desa Mardiharjo.

Sementara, Pemerintah Desa Mardiharjo, hingga berita ini ditayangkan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut perihal surat yang dilayangkan itu. Begitupun dengan Lurah P2 Purwodadi, hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan.

Sementara, Kapolsek Purwodadi, AKP Eryunik, mengatakan pihaknya sudah mengarahkan untuk melaporkan kejadian itu ke kepolisian, namun hingga saat ini belum ada laporan masuk.

"Sudah diarahkan agar melapor ke Polsek, tapi sampai saat ini belum melapor, sepertinya mereka mau damai," kata Kapolsek, Kamis (20/06/2024).

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama